=======
=== ===

::Pencarian Cepat::

Memuat...

Senin, 28 Juni 2010

Mohon Tuhan untuk kali ini saja, beri aku kekuataan...

Kubuka google.com,, kutuliskan apa yang sangat kubutuhkan pagi itu,,
"Mohon Tuhan untuk kali ini saja beri aku kekuatan"

kata-kata itu terus terngiang dikepalaku sampai aku berani membuka browser Mozilla-ku
aku benar-benar tak sabar ingin menumpahkan hasratku ini...

selain kata-kata yang kutulis di keyword google sebenarnya banyak kalimat lain yg terus terngiang di kepalaku...
"Mohon Tuhan untuk kali ini saja,, lancarkanlah hariku,, "
"Kau tahu betapa aku lemah dihadapannya..."


Dan setelah kutekan tombol ENTER di keyboard maka muncullah banyak hasil pencarian,, banyak diantaranya yang merujuk kepada alamat blog atau website berjudul sheila on 7 - hari bersamanya.

Owh... ternyata ini adalah lirik lagu milik band asal Jogja, Sheila on 7!!
Mantap juga,, keren lirik lagunya. Walaupun sebenernya nggak nyambung tapi lirik ini ngena banget dengan suasana hati saya yang belakangan ini sering takut menghadapi hari esok yang terus berganti. Suasana hati saya yang entah kenapa malu untuk disapa matahari pagi. Perasaan saya kadang bimbang untuk bertemu lagi dengan hari yang baru,, apalagi kalo harus ketemu hari SENIN setelah weekend berlalu. Kali ini saya percaya sama istilah I DON'T LIKE MONDAY. Walalupun saya juga ngerasa kalo kondisi hati terus begini lama-lama nggak baik juga buat saya. Saya selalu berusaha untuk bisa tersenyum cerah ketika waktu memaksa saya bertemu mentari pagi,, tapi entah ada kegundahan apa yg selalu mengganjal tiap saya harus beraktifitas lagi.

Saya suka dengan lirik lagu ini yang bisa menguatkan "Mohon Tuhan, untuk kali ini saja beri aku kekuatan", "Kau tahu betapa aku lemah dihadapannya". Pertama denger lagu ini pas dalam perjalanan pagi menuju tempat aktifitas sehari-hari ternyata radio yg saya denger tiap pagi memutar lagu enak milik So7 ini. Saya pun langsung googling. Lagu ini sebenarnya bercerita tentang suasana hati seorang pemuda yang selalu tidak kuat dan bergetar ketika bertemu dengan wanita pujaannya,, apalagi jika harus menatap mata wanitanya. Walaupun setelah diperhatikan ternyata justru lirik lagu ini nggak sama dengan kegundahan hati yg sedang saya alami, tapi saya tetep suka dengan lagu easy listening yang dibawakan Duta cs ini. Terutama di bagian permohonannya kepada Tuhan yang terasa tulus keinginan hamba untuk diberi kekuatan atas kodrat makhluk yang lemah. Salut buat Sheila on 7! Band yang bisa dibilang senior, tapi masih bisa terus eksis dan berkarya, maih belum lekang dimakan waktu dan masih bisa bersaing-saing dengan banyaknya band baru jaman sekarang yang terus bermunculan bagaikan jamur di musim hujan.

Lirik lagu Sheila on 7 - Hari Bersamanya:
download lagunya disini
[intro] A E/G# F#m E 2x

A
Hari telah berganti
D
tak bisa kuhindari
Bm E
Tibalah saat ini bertemu dengannya

A
Jantungku berdegup cepat
D
Hati bergetar hebat
Bm E
Akankah aku ulangi merusak harinya


[chorus]
A D
Mohon Tuhan untuk kali ini saja
Bm E
beri aku kekuatan tuk menatap matanya
A D
Mohon Tuhan untuk kali ini saja
Bm E
lancarkanlah hariku, hariku bersamanya
A
hariku bersamanya


[int] A E/G# F#m E

A
Kau tahu betapa aku
D
lemah di hadapannya
Bm E
Kau tahu berapa lama aku mendambanya

[chorus]
A D
Mohon Tuhan untuk kali ini saja
Bm E
beri aku kekuatan tuk menatap matanya
A D
Mohon Tuhan untuk kali ini saja
Bm E
lancarkanlah hariku, hariku bersamanya
A
hariku bersamanya
Cuma mungkin ada sedikit modifikasi dari lirik itu yang perlu saya rubah untuk bisa pas sesuai perasaan saya sekarang. Jika So7 bilang pada Tuhan "Kau tahu betapa aku lemah, lemah dihadapannya" ya so7 merasa lemah dihadapan wanita pujannya,, maka saya sebagai seorang hamba akan memohon kepada Tuhan sang pencipta dengan kalimat "Kau tahu betapa aku lemah, lemah dihadapan-MU" ya,, betapa lemahnya ternyata saya seorang hamba dihadapan sang pencipta. Lemah bahkan hanya untuk mengendalikan perasaan dan hati untuk berani tersenyum menghadapi hari esok saja saya harus memohon pada sang Maha Membolak-balikkan hati. Kalau Sheila on 7 memohon pada Tuhan untuk diberi kekuatan "kali ini saja",, maka sepantasnya saya memohon kepada Tuhan yang Maha Kuat,, untuk senantiasa memberi kekuatan kepada hambanya "setiap saat". karena sesungguhnya tiada daya dan kekuatan kecuali milik Allah. La haula wala quwata illa billah.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

::jangan cuma numpang baca::
Kasi komentar juga ya! ;)
*thx

::statistik::

Entri Populer

Tas Lucu Unik Murah

Pengikut

 
========== ==========