=FB=LAMA===== ==HAPUS= ===

::Pencarian Cepat::

Senin, 07 Juni 2010

Es Teh Manis Panas

Suatu malam yang dingin ketika mau bayar di warung nasi uduk pecel lele:

"Pesennya tadi sama apa aja mas?"
"Nasi uduk sama ayam goreng, Bu!"
"Minumnya apa?"
"Es Teh Manis,, Panas, Bu..."
"Hoalah??!"
"em,, maksudnya teh manis panas pake es, Bu!"
Dan si ibu mbakyu penjual nasi uduk pecel lele itu bingung agak sedikit bengong.

Haha... sedikit dialog ga penting :D. Tapi rasanya pengen aja saya abadikan di blog ini. Lagian awalnya kan si saya yang sedang laper dan kedinginan dijalan tiba-tiba tergoda sama warung nasi uduk pinggir jalan. Karena lagi dingin, kayanya top banget waktu itu saya pesen teh manis anget.

Tapi yang terjadi sodara-sodara... itu teh manis malah jauh dari anget! Mendidih kali namanya.
Satu sedotan pertama sukses menjadikan lidah saya putih-putih kebal nggak berasa. Xixixi... Mana tu sambelnya ternyata pedes juga, Hot! Wew,, dan saya nggak berani minum air mendidih itu untuk ngobatin rasa pedas. Akhirnya saya tahan sambil berusaha nikmatin nasi uduk menghilangkan sugesti pedas. Dengan sedikit raut muka ga tau malu saya minta sama masnya yang melayani saya.

"Mas yang ini minta dikasih es aja"

Haha akhirnya keluar juga kata-kata itu,, ga tega. Takut si
masnya tiba-tiba ngegaplok saya,, "KATANYA MINTA YANG PANAS,, SEKARANG MALAH PAKE ES! GIMANA THO SAMPEYAN!!!"
dan ternyata itu cuma imajinasi berlebiihan dari otak saya yang
terlalu kreatif :P. Masnya kaga pake marah langsung dengan senang hati nyemplungin es batu kedalam gelas besar teh manis panas milik saya,, hoho,, padahal mungkin dalem hatinya dia ngedumel juga. Dan akhirnya nggak butuh waktu lama,, dalam suasana malam yang bersahaja,, saya berhasil menikmati menu baru di warung nasi uduk mbakyu ini:
"ES TEH MANIS PANASSS!!" Hot...

*hayah,, maafkan atas intermezzo yang gak jelas ini.
=fb=komen=
==========FB=KOMEN=
Comments
0 Comments
===========

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

::jangan cuma numpang baca::
Kasi komentar juga ya! ;)
*thx

::statistik::

Entri Populer

Pengikut

 
========== ==========