=======
=== ===

::Pencarian Cepat::

Memuat...

Senin, 31 Mei 2010

Serangan Israel = Kejahatan Kemanusiaan


Israel Biadab!!! Nggak puas mereka merebut kemerdekaan rakyat Palestina dari tanah airnya sendiri. Nggak puas mereka mengadu domba, menyengsarakan warga palestina, beraninya melawan batu dan ketapel dengan peluru, mesiu, bom, rudal, fosfor putih. Membunuh waga sipil membabi buta, wanita, anak, orangtua. Kini berita yang beredar mereka dengan seenaknya menyerang kapal laut berisi relawan dari berbagai negara. Relawan yang membawa misi damai, misi kemanusiaan, untuk menolong, membantu rakyat Palestina yang kehabisan bahan makanan, Rakyat yang kritis membutuhkan bantuan medis. Biadab!!!

Kabar terakhir 10 orang relawan menjadi korban jiwa dan puluhan lainnya luka-luka. Bahkan kabar dari Dr. Jose Rizal, relawan MER-C yang diundang tvOne malam tadi menyebutkan berita yang masih belum bisa di konfirmasi kebenarannya mengenai 3 Orang Warga Negara Indonesia yang luka-luka dan 1 orang meninggal dunia. Semoga mereka syahid di jalan Allah. Misi mulia solidaritas relawan dunia membantu sesama saudara yang terluka, namun dikotori kedzaliman zionis laknatullah. Misi baik2 menyelamatkan nyawa manusia, nyawa warga Palsetina yang terisolir tanpa obat2an dan bahan makanan, malah mengancam nyawa mereka. Kini obat-obatan dan bahan makanan dibalas peluru. KEJI!!! Ini terorisme yang nyata di depan mata.

Seperti diketahui sebelumnya misi Flotilla to Gaza (Kebebasan untuk Gaza) ini merupakan misi kemanusiaan dari berbagai relawan dunia yang bersatu menyampaikan bantuan kemanusiaan untuk warga Palestina yang sedang terisolasi oleh pasukan israel. Flotilla to Gaza ini membawa rombongan kapal laut yang menuju ke Gaza untuk menyampaikan bantuan kemanusiaan. Namun di laut Internasional menuju Gaza, salah satu kapalnya yang bernama Mavi Marmara di hadang helikopter Israel yang melarang mereka memberikan bantuan kemanusiaan lewat Gaza. Hingga akhirnya dikabarkan terjadi baku tembak yang menyebabkan beberapa relawan meninggal dunia dan puluhan lainnya luka-luka. Kabar terakhir menyebutkan rombongan kapal bantuan kemanusiaan ini akhirnya di bawa tentara menuju israel untuk diinterogasi dan kemudian di deportasi ke negara masing-masing.

Kejam, licik, picik, itulah zionis israel laknatullah alaik. Tanah merdeka milik Palestina pelan-pelan digerogoti sehingga berhasil membalikan status siapa yang merdeka, yang punya tanah air dan siapa yang merebut tanah orang. Seandainya ada kata yang lebih pantas dijulukan selain jahanam untuk kejahatan luar biasa yang selalu dibela 'Kakaknya'. Bahkan perang yang melanggar kesepakatan di konvensi genewa pun dibiarkan terus terjadi, pelanggaran HAM, kemanusiaan, nampaknya tidak berlaku bagi negara pencuri ini. Karena saudara dekatnya, Amerika, selalu habis2an membela. Inilah sebenarnya terosrisme yang nyata,, yang selalu tersaji dan membuat takut anak-anak Palestina, meneror mereka setiap saat, setiap waktu, mematikan masa depan mereka. Buta! buta mata dunia jika tidak bisa menghentikan kejahatan ini. Bukan cuma Palestina yang mereka perangi, tapi juga pers, dan relawan kemanusiaan dari berbagai belahan dunia.

Solusi paling dekat,, BOIKOT PRODUK YAHUDI, ISRAEL, ZIONIS!!! Sadar atau tidak ekonomi mereka kuat,, uang banyak,, persenjataan modern,, amunisi lengkap,, itu adalah kontribusi kita sebagai pasar potensial yang banyak menggemari produk mereka. STOP konsumsi produk zionis,, untuk mematikan ekonomi mereka!

Video kebrutalan serangan israel:



Mavi Marmara sebelum diserang


Detik-detik serangan tentara Israel ke Kapal Kemanusiaan


Kebrutalan Tentara Israel Terhadap Wartawan


*dari berbagai sumber*


2 komentar:

  1. israel keji! harus dilaporkan ke mahkamah internasional. seluruh dunia harus mengecam! mengisolir israel dari dunia internasional

    BalasHapus
  2. setuju,, dari dulu kejahatan kemanusiaan ini terus tersaji dan terus dibiarkan. Kemana PBB kalo begini,, percuma ada UN dan organisasi-organisasi dibawahnya, kalau mereka tidak memberi kenyamanan pada dunia. membiarkan darah orang-orang tak berdosa terus tumpah di tanah palestina. tanah air mereka sendiri... yang sekarang semakin di kuasai yahudi israel

    PBB cuma mau mengurusi yg bisa memberi untung. sekarang turun ke Libya lewat tangan amerika juga mungkin ada udang dibalik batu.. huhu

    BalasHapus

::jangan cuma numpang baca::
Kasi komentar juga ya! ;)
*thx

::statistik::

Entri Populer

Tas Lucu Unik Murah

Pengikut

 
========== ==========