=======
=== ===

::Pencarian Cepat::

Memuat...

Jumat, 07 Mei 2010

persib VS persiwa: Saatnya Maung Muda Unjuk Gigi!!




Seneng banget akhirnya di pertandingan 'balik bandungnya' yang kedua Persib berhasil menang telak 3-0 atas tamunya Persiwa Wamena si Badai Pegunungan. Setelah sebelumnya hanya bisa bermain imbang 0-0 versus Persipura di 'kandang sesungguhnya'Persib Bandung, Stadion Siliwangi Kota Bandung.

Gol cepat pertama diciptakan Elloco Gonzales pada menit ke 5 yang menumbuhkan kepercayaan para pemain. Diawal babak kedua kepercayaan pelatih Robby Darwis kepada pemain muda langsung dibuktikan dengan gol cepat Irwan Wijasmara yang masuk menggantikan Satoshi Otomo. Tidak lama kemudian giliran Wildansyah yang tandukannya mampu memperdaya kiper Persiwa Wamena. Satu menit setelah peluit babak kedua dimulai sebenarnya Persiwa berhasil mencetak gol namun wasit menganulir gol tersebut. Kedudukan 3-0 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. Modal kemenangan ini menambah koleksi poin persib menjadi 47 poin merebut kembali posisi ke-4 klasemen sementara LSI dari PSPS Pekan Baru.

video
video-persib-persiwa-indonesia-anthem

Kepercayaan pelatih Persib Bandung untuk pemain muda ternyata memberi motivasi labih kepada para pemain muda persib yang ditarik dari Persib Junior ini,, mereka berhasil membuktikan ketajaman mereka,, semoga semakin banyak kepercayaan yang diberikan pelatih,, agar kelak muncul regenerasi penerus Persib hasil binaan sendiri yang tak kalah dengan Eka Ramdani dan Atep. Semoga kemenangan kandang Persib ini memberi motivasi untuk menampilkan permainan terbaiknya pada pertandingan selanjutnya yaitu Persib Bandung Versus Bontang FC pada Minggu, 9 Mei nanti.

GO PERSIB BANDUNG!!


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

::jangan cuma numpang baca::
Kasi komentar juga ya! ;)
*thx

::statistik::

Entri Populer

Tas Lucu Unik Murah

Pengikut

 
========== ==========