=======
=== ===

::Pencarian Cepat::

Memuat...

Selasa, 25 Mei 2010

Persib vs Persiba Akhirnya Dapat Izin

Alhamdulillah!
Persib Bandung akhirnya diizinkan menggelar laga lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) di Bandung pada laga kandang melawan Persiba Balikpapan. Seperti diketahui sebelumnya izin persib bandung menggelar laga krusial perebutan posisi klasemen 3 sementara di ISL ini dicabut dan persib terancam kalah WO (walk-out) 0-3 dari Persiba Balikpapan. Pencabutan izin ini terkait dengan tindakan oknum bobotoh yang anarkis di jalan dan meresahkan warga. Bahkan dilaporkan terjadi pelemparan terhadap rumah warga, pengeroyokan terhadap anggota polisi, tak ketinggalan mobil yang dipukuli dan digaret. Kejadian ini terjadi pasca Persib melawan Sriwijaya FC, 17 Mei 2010 Lalu sehingga membuat kepolisian harus berpikir ulang mengenai izin bertanding Persib.

Polisi mencabut izin bertanding persib dengan alasan keamanan dan laporan dari warga yang resah dengan aksi anarkis oknum bobotoh. Jika pertandingan batal digelar persib terancam terkena sanksi dan kalah WO. Namun manajemen Persib berusaha sekuat tenaga untuk melakukan negosiasi dengan baik untuk bisa mengelar laga krusial ini.



Melalui rapat tertutup pihak kepolisian, walikota, ketua DPRPD, dan manajemen Persib pada kemarin sore (Senin 24 Mei 2010) akhirnya diperoleh kesepakatan. Persib mendapatkan ijin untuk bermain di stadion Siliwangi namun tanpa penonton dan tanpa disiarkan langsung oleh stasiun televisi. Oknum yang melakukan tindakan anarkis pun tidak akan dilindungi oleh siapapun baik pihak Perib maupun organisasi suporter. Sehingga pihak kepolisian berhak melakukan pengejaran karena mereka bukan bobotoh, bukan juga pecinta persib, melainkan hanya oknum yang merusak nama baik Persib Bandung.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

::jangan cuma numpang baca::
Kasi komentar juga ya! ;)
*thx

::statistik::

Entri Populer

Tas Lucu Unik Murah

Pengikut

 
========== ==========