=======
=== ===

::Pencarian Cepat::

Memuat...

Minggu, 09 Mei 2010

Persib vs Bontang FC: Elloco Hattrick, seragam Persib tak polos lagi

Dari ajang lanjutan Piala Indonesia 2010 akhirnya ambisi Persib menjadi yang terbaik terbuka perlahan setelah berhasil mengandaskan Bontang FC di Surabaya Minggu malam, 09 Mei 2010. Sebelum pertandingan dimulai mesin gol Persib, Christian Elloco Gonzales sesumbar akan mencetak hattrick, dan si gila dari Uruguay ini ternyata tidak bercanda, terbukti dari golnya yang berhasil merobek jala Bontang FC pada menit 27, 43, dan 61. Satu gol lainnya disumbangkan oleh atep melalui tendangan bebas di menit ke-56.

Bontang FC sebenarnya berhasil mengambil alih jalannya permainan pada babak pertama, bahkan Persib hampir frustasi karena tidak bisa berkembang. Namun sebuah kerjasama apik antara Airlangga 'Ronggo' Sucipto, Atep, dan Elloco Gonzales pada menit ke-27 yang menghasilkan gol pertama Persib akhirnya menambah motivasi dan daya juang anak-anak asuhan Robby Darwis. Bontang FC tidak mau kalah,, hingga sisa babak pertama pun didominasi oleh penguasaan bola anak asuhan Fachri Husaini. Lewat kemelut di depan gawang pada menit ke-42 akhirnya Feri Satria berhasil menceploskan bola ke gawang Persib yang membuat Kiper Markus Haris Maulana harus bersusah payah mengamankan gawangnya lewat bola-bola liar. Kurang dari 2 menit Persib Bandung berhasil kembali unggul,, Elloco Gonzales mencetak gol keduanya melalui umpan dari Wildansyah yang masuk menggantikan Satoshi Otomo. Gol kedua Persib ini agak berbau Offside,, melalui umpan terobosan Eka Ramdani sebenarnya Wildansyah sudah berhasil berkelit dari jebakan Offside,, namun umpannya kepada Elloco yang berdiri bebas ketika berhadapan dengan kiper Ade Mochtar malah beraroma offside, namun wasit akhirnya mengesahkan gol kedua untuk Persib.

Di babak kedua Persib berhasil keluar dari tekanan Bontang FC,, Atep sukses mencetak gol melalui tendangan bebas pada menit ke-56. Dan yang ditunggu-tunggu,, janji sang top skorer liga Indonesia 3 kali berturut-turut,, Gonzales untuk mencetak Hattrick dipenuhinya saat Elloco mengekseskusi tendangan bebas di menit ke-61. Kondisi Persib yang sudah diatas angin dengan keunggulan 3 gol membuat Bontang FC terlihat tidak bernafsu lagi mengejar ketertinggalan. Hingga peluit di menit ke 90 dibunyikan Persib tetap unggul 4-1 atas Bontang FC.



Dibalik kemenangan 4-1 dan janji Gonzales yang terkabul untuk mencetak hattrick,, ada hal baru yang terlihat dari kubu Persib di ajang Piala Indonesia babak ini. Jika pada tiga pertandingan penyisihan sebelumnya seragam tim persib hanya biru-biru putih polos tanpa sponsor,, maka pada lanjutan Piala Indonesia kali ini selain merk kaos Diadora kini sudah tertempel juga sponsor berupa Honda. Mungkin hal yang biasa terlihat jika persib main di ISL,, karena memang itulah sponsor pendukung Persib di Ajang Indonesia Super League. Berhubung kontrak para sponsor ini cuma untuk ISL, maka mereka tidak lagi terlihat di seragam tim untuk Piala Indonesia. Nah syukur deh akhirnya jika Honda bersedia juga mensponsori persib di Piala Indonesia,, mudah-mudahan sponsor lain yang mendukung di ISL juga bisa segera terpampang 'wajahnya' di seragam tim Persib untuk Piala Indonesia =).



gambar: kangpriyanto.files.wordpress.com; gururupa.forumotion.com


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

::jangan cuma numpang baca::
Kasi komentar juga ya! ;)
*thx

::statistik::

Entri Populer

Tas Lucu Unik Murah

Pengikut

 
========== ==========