=======
=== ===

::Pencarian Cepat::

Memuat...

Jumat, 21 Mei 2010

Pawai Kemenangan Kota Bandung: MTQ dan Persib U-21 Juara



Dua simbol kebanggaan kota Bandung yang baru saja diraih beberapa waktu kemarin akan diarak mengelilingi kota Bandung siang ini. Rencananya setelah selesai sholat Jum'at dua buah piala kemenangan yang diarih generasi muda Bandung, yaitu piala bergilir MTQ Tingkat Provinsi Jabar XXXI dan Piala Juara Liga Super Indonesia U-21 tahun 2010 akan diarak dari Lapangan Tegallega keliling kota Bandung dan berakhir kembali di Lapangan Tegallega.

Seperti di ketahui sebelumnya Kafilah MTQ (Musabaqah Tilawatil Qur'an) Kota Bandung berhasil menjadi Juara Umum MTQ tingkat Jawa Barat ke-31 yang diselenggarakan di Kota Depok pada tanggal 3-9 Mei 2010. diantaranya 11 kafilah peringkat pertama, 6 kafilah peringkat kedua dan 5 kafilah peringkat ketiga sehinggat meraih 78 poin jauh dari raihan juara kedua Kota Tasikmalaya yang meraih 38 poin. Sementara tim persib u-21 sendiri berhasil menjadi juara ISL-u21 untuk pertama kalinya setelah mengalahkan juara bertahan Pelita Jaya 2-0 pada partai final di stadion Siliwangi Bandung pada 16 Mei Lalu.



Untuk mengapresiasi keberhasilan para generasi muda berprestasi kota Bandung ini Walikota Bandung, Dada Rosada, mengajak warganya untuk ikut bersukacita dan menyambut pawai arak-arakan Kafilah MTQ Kota Bandung dan Persib U-21 sepanjang jalan utama kota Bandung. Diperkirakan jalan utama yang akan dilalui rombongan kota Bandung ini akan terjadi kepadatan, untuk itu bagi warga yang akan menjalankan aktifitas siang ini disekitar jalur yang dilalui rombongan diharapkan untuk dapat mengantisipasinya.

Rencana rute jalan yang akan dilalui rombongan kafilah MTQ Kota Bandung dan Tim Persib U-21 yaitu:
Lapangan Tegallega >> Jl. M. Toha >> Jl. BKR >> Jl. Laswi >> Jl. Sukabumi >> Jl. Supratman >> Jl. Diponegoro >> Jl. Surapati >> Jl. Layang Pasupati >> Jl. Pasteur >> Jl. HOS Cokroaminoto >> Jl. Padjajaran >> Jl. Garuda >> Jl. Jamika >> Jl. Peta >> Kembali ke Lapangan Tegallega.

===
gambar: pikiran-rakyat, simamaung


3 komentar:

  1. Alhamdulillah! Selamat untuk Kota Bandung!!

    BalasHapus
  2. Selamay aja deh... semoga ga ada yang tidak diinginkan....

    BalasHapus
  3. thx yo Rudi n anonim!
    pawai berjalan lancar dan baik,, hehe

    BalasHapus

::jangan cuma numpang baca::
Kasi komentar juga ya! ;)
*thx

::statistik::

Entri Populer

Tas Lucu Unik Murah

Pengikut

 
========== ==========