=======
=== ===

::Pencarian Cepat::

Memuat...

Minggu, 30 Mei 2010

Arema Pantas Jadi Juara, Persib Harusnya yang Ketiga ;)




Congratulation Buat Arema sang Juara Liga Super Indonesia!!
Trophy juara pantas disandang tim solid kelas atas seperti Arema.
Tahta tertinggi sepakbola Indonesia pantas kembali ke tangan Arema.
Permainan cantik dan kerjasama solid selalu tersaji di setiap pertandingan Arema.
Salut untuk Arema Indonesia,, You Are The Champion!!!

Walaupun saya bukan Aremania,, tapi fairplay mengajarkan untuk mengakui kemenangan tim lain yang dicapai dengan cara bersih,, dengan perjuangan yang patut ditiru semua tim. Dan itulah Arema Indonesia! Mantap diposisi puncak klasemen dengan raihan 75 poin hingga akhir musim 2009-2010,, berhasil meninggalkan Persipura Jayapura yang selama ini terus membuntuti. Jauh diatas 5 besar yang lain, Persib Bandung, Persiba Balikpapan, dan Persija.

Sepanjang perjalanan karirnya di Djarum-ISL, Arema konsisten selalu berada di papan atas, hingga akhirnya berhasil menghabiskan laga terakhir mereka di kandang Macan Kemayoran, Persija Jakarta, dengan kemenangan telak 5-1. Permainan cantik nan apik kelas nasional berhasil menghibur seluruh pecinta sepakbola tanah air. Selamat dan sukses dariku untuk Arema Indonesia,, untuk Aremania,, untuk gnaro ngalam,, ngalamania,, dan seluruh pecinta sepakbola Indonesia. Selamat mengukir prestasi di kancah Asia, semoga tetap solid dan membawa harum nama Indonesia di Ajang Liga Champion Asia tahun mendatang!

***
Sedangkan persib sendiri,, tim jagoanku akhirnya harus mengalah menyerahkan posisi ke-3 klasemen akhir Djarum Indonesia Super League (ISL) kepada Persiba Balik Papan yang pada pertandingan terakhirnya sore ini berhasil mendapat 1 poin buah dari nilai seri (3-3) melawan Sriwijaya FC pemegang gelar double winner 2009. Dengan modal tambahan 1 poin Persiba mantap di posisi ketiga klasemen akhir ISL dengan raihan 54 poin dan tidak akan bisa terkejar oleh Persib yang sebenarnya berambisi menduduki kursi ke-3 ISL. Untuk mencapai ambisi juara ke-3 seperti musim lalu persib harus bisa memenangkan pertandingan terakhirnya melawan PSM Makassar di Siliwangi Malam ini, namun syaratnya Persiba Balikpapan rival terdekat Persib harus kalah dari Sriwijaya FC. Namun Sriwijaya tak mampu berbuat banyak setelah hanya bisa menahan imbang tamunya.

Akhirnya peluang jagoanku, Persib Bandung, untuk minimal meraih posisi yang sama dengan musim lalu kandas oleh raihan Persiba Balikpapan. Kini cuma bisa berharap Persib bisa menang malam ini dari PSM untuk menyalip persija di posisi ke-4. Kesempatan lain gelar yang bisa diraih persib adalah gelar Top Skorer yang bisa didapat jika Christian Elloco Gonzales berhasil mencetak gol pada pertandingan malam ini. Posisi top scorrer hingga saat ini masih dipegang pemain yang 'pulang kampung' karena cidera dari Persipura, Beto Goncalves dengan 18 gol. Sedangkan gonzales dan beberapa pemain lain membayangi dengan 17 gol. Jika Gonzales sama sekali tidak berhasil mencetak gol maka pemain yang sedang berobat di Brasil itu akan jadi pemilik sepatu emas, tapi jika bisa disalip oleh Gonzales maka si gila ini akan mempertahankan gelar top scorer 5 kali berturut-turut di Liga Indonesia.
*news update: ternyata aldo baretto dari bontang fc berhasil menjebloskan 2 gol ke gawang persebaya dan memenangkan bontang fc 5-1. Berarti top skor sementara Aldo Baretto dengan 19 Gol

Semoga!
Go Persibku!! Bravo Sepakbola Indonesia!
Keep Fairplay =)
gambar: tvone sports, aremania, simamaung

KLASEMEN AKHIR INDONESIA SUPER LEAGUE (ISL)
*simamaung.com


1 komentar:

  1. bravo Arema Malang!!
    kamu pantas juara!!
    pertahankan Noh Alamsyah!!

    BalasHapus

::jangan cuma numpang baca::
Kasi komentar juga ya! ;)
*thx

::statistik::

Entri Populer

Tas Lucu Unik Murah

Pengikut

 
========== ==========